Home > Olahraga > Balap > Hamilton Ucapkan Terima Kasih kepada Pendukungnya

Hamilton Ucapkan Terima Kasih kepada Pendukungnya

Mexico City – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton, resmi keluar sebagai juara Formula One (F1) 2017. Atas kemenangan tersebut, ia berterima kasih dengan orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini.

Hamilton Ucapkan Terima Kasih kepada Pendukungnya

Hamilton sejatinya mengawali musim ini dengan kurang baik. Ia kalah bersaing dengan driver Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel yang menguasai klasemen F1.

Namun, pria asal Inggris itu mampu merebut klasemen di GP Italia dari Vettel. Usai itu, Hamilton meneruskan tren positifnya di GP Singapura, Malaysia, Jepang, Amerika Serikat. Terakhir, ia memastikan gelar juara keempatnya di GP Mexico.

Ya, Hamilton finis di urutan kesembilan, tambahan dua poin membuatnya keluar sebagai juara dunia. Maklum, Vettel yang menjadi pesaing tertinggal 56 poin, sedangkan balapan masih tersisa 2 race. Praktis Hamilton sukses klaim juara dunia untuk keempat kalinya, 2008, 2014, 2015, dan 2017.

Usai balapan, sosok berusia 32 tahun itu berterima kasih kepada tim. Bahkan ia tak lupa kalau Mercedes membuat perkembangan yang luar biasa selama lima tahun terakhir.

“Wow! Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang datang untuk mendukung saya hari ini. Mercedes menjadi sangat luar biasa selama lima tahun terakhir,” kata Hamilton pada Senin (30/10/2017).

“Mercedes lakukan hal yang luar biasa selama lima tahun terakhir,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...