Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Crutchlow Terkait Posisi Ke-15 di MotoGP Malaysia

Inilah Alasan Crutchlow Terkait Posisi Ke-15 di MotoGP Malaysia

Selangor – Lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Malaysia memang tidak berjalan baik untuk pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Pasalnya Crutchlow gagal menampilkan performa luar biasa di balapan yang digelar di Sirkuit Sepang tersebut.

Inilah Alasan Crutchlow Terkait Posisi Ke-15 di MotoGP Malaysia

Crutchlow hanya mampu menyelesaikan balapan dengan menempati urutan ke- 15 dan hanya meraih satu poin. Padahal, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut memulai balapan dari posisi yang relatif baik, yakni di urutan ke-10.

Namun, ketika balapan dimulai, Crutchlow gagal menunjukkan performa impresif. Crutchlow pun akhirnya dengan mudah dilewati oleh para pesaingnya, hingga akhirnya harus menyelesaikan balapan di urutan ke-15.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Crutchlow seusai menjalani balapan di MotoGP Malaysia. Ia mengakui bahwa aksinya memang sangat buruk, ditambah dengan performa motornya mengalami sejumlah masalah pada balapan akhir pekan kemarin.

“Saya sangat menyadari bahwa balapan ini berjalan sangat sulit. Akan tetapi bukan itu masalah utamanya, saya menyadari bahwa mesin motor kami benar-benar memiliki masalah di balapan ini,” jelas Crutchlow sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (30/10/2017).

“Sepanjang balapan saya merasakan getaran yang sangat brutal pada motor saya, dengan situasi seperti sulit rasanya untuk bisa menunjukkan kecepatan yang seusai di atas lintasan. Saya hanya ingin memastikan bisa menyelesaikan balapan tanpa mengalami kecelakaan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...