Home > Olahraga > Balap > Iannone Nilai Rencananya Tidak Berjalan Mulus di GP Malaysia 2017

Iannone Nilai Rencananya Tidak Berjalan Mulus di GP Malaysia 2017

Selangor – Salah satu pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, ketika melakoni lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Malaysia memang gagal meraih hasil yang menjanjikan. Pasalnya, Iannone gagal menyelesaikan balapan tersebut tanpa meraih poin satupun.

Iannone Nilai Rencananya Tidak Berjalan Mulus di GP Malaysia 2017

Iannone sebenarnya bisa saja meraih hasil lebih baik dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang tersebut. Terlebih pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut memulai balapan dari posisi yang lumayan baik, yakni urutan kesembilan.

Akan tetapi alih-alih mampu menampilkan aksi menjanjikan, Iannone justru dibuat sulit dengan performa buruk yang ditunjukkan motor Tim Suzuki miliknya, GSX-RR. Hingga akhirnya Iannone pun harus puas menyelesaikan balapan di posisi ke- 17 dan gagal meraih poin.

Seusai menjalani balapan di MotoGP Malaysia, Iannone pun lantas memberikan tanggapannya. Ia pun mengaku benar-benar merasa kecewa dengan hasil yang diraihnya ketika tampil di MotoGP Malaysia pada akhir pekan kemarin.

“Sulit untuk bisa menggambarkan perlombaan ini. Segalanya berjalan tidak sesuai dengan rencana kami, terutama dalam kondisi lintasan yang basah. Padahal, saya begitu cepat ketika menjalani sesi pemanasan,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (30/10/2017).

“Kami sempat percaya bahwa kami akan melalui akhir pekan yang luar biasa di sini, mengingat performa kami di sesi kualifikasi sangat luar biasa. Namun segalanya berjalan buruk saat balapan berlangsung, dan itu benar-benar mengecewakan,” tuntas pembalap berpaspor Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk ...