Home > Hiburan > Film > While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy Miss A yang tak lain untuk mencoba ranah akting. Hal ini dapat diketahui dari serial While You Were Sleeping (WYWS) yang menjadi viral beberapa waktu kebelakang.

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Mulai tampil di layar kaca sekitar sebulan yang lalu, namun WYWS mengancam perolehan rating serial drama terkuat saat ini, Hospital Ship (HS). Pada penayangan 12 Oktober lalu, WYWS menembus rating 9,7 persen, selisih tipis dengan HS dengan 10 persen.

WYWS memperkuat posisi Suzy sebagai penyanyi idola yang sukses di dunia akting. Kini Suzy, bersama YoonA SNSD, menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi untuk akting.

Honor mereka mencapai 20 juta won atau senilai 238 juta rupiah per episode. Ini berarti untuk membintangi serial WYWS yang tayang sepanjang 32 episode, Suzy menerima 640 juta won atau setara 7,6 miliar rupiah.

Di sisi lain, penghasilan Suzy Miss A dari iklan tak kalah fantastis. Januari lalu, stasiun tvN melaporkan honor iklan Bae Suzy mencapai 700 juta won atau senilai 8,3 miliar rupiah per iklan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Suicide Squad 2 Mulai Digarap Maret Tahun Depan

Suicide Squad 2 Mulai Digarap Maret Tahun Depan

Jakarta – Kabar gembira untuk para fans DC Comic, karena Film Suicide Squad 2 akan ...