Home > Ragam Berita > Nasional > Pesan Fahri Hamzah Usai Alexis Ditutup Anies

Pesan Fahri Hamzah Usai Alexis Ditutup Anies

Jakarta – Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis yang berada dibawah bendera PT Grand Ancol Hotel ini mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak.

Pesan Fahri Hamzah Usai Alexis Ditutup Anies

Fahri Hamzah

Salah satuya adalah Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Menurutnya langkah penutupan itu sudah sesuai dengan janji yang disampaikan oleh Anies-Sandi semasa kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Fahri juga mengingatkan kepada semua pihak agar janji kampanye yang dilakukan harus sesuai dengan landasan hukum yang ada di Indonesia. Sehingga tidak akan ada kendala saat menepati janji tersebut.

“Kalau itu memang janji kampanye harus dilaksanakan. Tapi pelaksanaan janji kampanye itu dasarnya adalah tetap hukum,” kata Fahri di depan Gedung DPR, Jakarta, Senin (30/10/2017).

Baca juga : Pemprov DKI Beberkan secara Lengkap Alasan Penutupan Alexis

Misalnya saja ada UU yang mengizinkan Anies-Sandi untuk menolak perpanjangan izin maka itu menjadi hak dan kewenangan pasangan Anies-Sandi yang menjadi pemimpin DKI Jakarta tersebut secara langsung.

“Itu tidak ada masalah,” tegasnya.

Kata-kata yag Fahri ucapkan hanya untuk mengingatkan Anies-Sandi bahwa menepati janji-janji kampanye yang mereka ajukan tersebut harus juga dapat berdasarkan kepada ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di manapun berada.

“Sebab semua yang ilegal menjadi pintu bagi tindakan illegal lainnya,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Sandiaga Klaim Tanah Abang Bersih, Berikut Foto Yang Nampak Disana

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta telah melakukan tinjauan langsung ke kawasan ...