Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Alexis Ternyata Setor Pajak hingga Rp 30 Miliar Per Tahun

Wow, Alexis Ternyata Setor Pajak hingga Rp 30 Miliar Per Tahun

Jakarta – Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan perusahaannya taat bayar pajak dan aturan yang diberlakukan pemerintah Jakarta. Setiap tahun, kata dia, Alexis membayar pajak sekitar Rp30 miliar.

Wow, Alexis Ternyata Setor Pajak hingga Rp 30 Miliar Per Tahun

“Kalau tidak salah (bayar pajak) Rp30 miliar per tahun untuk usaha pariwisata ini. Jadi omsetnya berapa, kalkulasi tak bisa saya jawab,”‎ kata Lina dalam konferensi pers di Hotel Alexis, lantai 2, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

Lina mengatakan Alexis memiliki banyak karyawan dan hal ini diharapkan menjadi pertimbangan pemerintah untuk kembali memperpanjang izin usaha.

“Perlu dipahami bahwa kami juga memiliki karyawan yang jumlahnya tidak sedikit dimana para karyawan tersebut juga merupakan tulang punggung keluarga, satu hal yang pasti belum terbitnya perpanjangan TDUP usaha kami yang akan berujung pada penutupan usaha akan berdampak pada hilangnya mata pencaharian mereka,” kata Lina.

Baca juga: Tjahjo Kumolo Tegaskan Ada Hukuman Penjara Dalam Perpu Ormas

Itu sebabnya, dia meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta‎ memberikan bimbingan dan solusi agar Hotel dan Griya Pijat Alexis tetap beroperasi.

“Bersama ini kami mohon kepada pihak Pemda DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Perizinan untuk dapat‎ memberikan solusi dan jalan keluar terbaik maupun arahan, bimbingannya supaya usaha kami di sektor pariwisata dapat terus jalan,” ujar dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Surabaya – Sabtu kemarin, warga Dukuh Karangan Gang V, RT 10 RW 3, Kecamatan Wiyung, ...