Home > Ragam Berita > Nasional > Hanna Annisa Klarifikasi Tiga Video Mesum Mahasiswi UI Yang Beredar Bukan Dirinya

Hanna Annisa Klarifikasi Tiga Video Mesum Mahasiswi UI Yang Beredar Bukan Dirinya

Jakarta – Hanna Annisa, wanita yang diduga menjadi pemeran video mesum mahasiswa UI yang menghebohkan media sosial beberapa hari ini, membantah tiga video mesum yang beredar adalah dirinya.

Hanna Annisa Klarifikasi Tiga Video Mesum Mahasiswi UI Yang Beredar Bukan Dirinya

Menurut keterangan Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan, polisi tengah menyelidiki 4 video singkat dan 1 capture profil foto instagram yang beredar, yang diduha terkait dengan Hanna Annisa.

“Dari Satreskrim Kota Depok sudah melakukan pemeriksaan kepada saudari Hanna Annisa sendiri kemudian Farhan pacarnya, dari kesimpulan bahwa 4 video yg beredar ini, ada 3 diakui bukan video mereka berdua,” kata Herry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Polisi juga sedang mencari pelaku penyebaran dari video mesum itu dengan bekerja sama dengan siber bareskrim Polri.

“Kita juga telusuri instagram atas nama Hanna Annisa yang ada tulisan “tolong hapus video itu” dia akui bukan punya dia,” tambah Herry.

“Nanti ahli digital yang akan menjelaskan dari 3 video yang dibuktikan itu bukan milik yang bersangkutan. Kita akan lihat gesturenya dari ahli digital forensik, lihat background; juga latar belakang apa tempat dimana. Itu ahli yg akan bicara,” ujarnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Jakarta – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pilot pesawat Garuda dengan nomor penerbangan ...