Home > Olahraga > Balap > Hamilton Layangkan Pujian kepada Verstappen

Hamilton Layangkan Pujian kepada Verstappen

Mexico City – Salah satu pembalap Tim Red Bull TAG Heuer, Max Verstappen, memang melalui lanjutan kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2017 Grand Prix (GP) Meksiko dengan hasil yang luar biasa.

Hamilton Layangkan Pujian kepada Verstappen

Verstappen mampu keluar sebagai jawara dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez tersebut. Keberhasilan Verstappen menjadi juara di GP Meksiko memang tak terlalu mengejutkan banyak kalangan.

Sebab, Verstappen sendiri memang memulai balapan di GP Meksiko dengan menempati urutan kedua. Namun langkah Verstappen untuk bisa menyelesaikan balapan di GP Meksiko sebagai juara berlangsung tidak mudah.

Terlebih pembalap berkebangsaan Belanda tersebut harus bisa bersaing dengan salah satu kandidat juara dunia F1, yakni Sebastian Vettel dan pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas. Namun Verstappen mampu menunjukkan kualitasnya dengan mengasapi dua pembalap tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar oleh sang juara dunia F1 2017, Lewis Hamilton. Ia secara khusus memberikan pujian terhadap performa yang ditunjukkan Verstappen sepanjang balapan di GP Meksiko dini hari tadi WIB.

“Ya, dia (Verstappen) menampilkan gaya membalap yang luar biasa di balapan tadi (GP Meksiko). Saya rasa ia akan menjadi salah satu kandidat juara dunia di tahun depan, dan kami harus mewaspadainya,” sanjung Hamilton sebagaimana diberiyakan PlanetF1 pada Senin (30/10/2017).

“Saya juga harus mengucapkan terima kasih kepadanya, karena jika saja ia tak mampu menghadang lanjut Sebastian (Vettel), mungkin saya belum bisa mendapatkan gelar ini (juara dunia F1 2017). Jadi, selamat untuk Max,” tuntas pembalap berjuluk The Boss tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...