Home > Olahraga > Balap > Warga Meksiko Berikan Sambutan Hangat kepada Verstappen

Warga Meksiko Berikan Sambutan Hangat kepada Verstappen

Meksiko – Sosok sederhana terlihat pada pembalap Red Bull, Max Verstappen. Di tengah kesibukannya sebelum Grand Prix (GP) Meksiko, pembalap berkebangsaan Belanda tersebut menggunakan bus umum sebagai moda transportasinya untuk bekerja.

Warga Meksiko Berikan Sambutan Hangat kepada Verstappen

Verstappen terlihat menaiki sebuah bus berukuran sedang untuk melakukan perjalanan dari hotel menuju Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez. Alhasil, pembalap berusia 20 tahun tersebut pun mendapat banyak sambutan meraih dari penumpang lainnya.

Awalnya, para penumpang bus sedikit bingung ketika Verstappen menaiki bus. Namun, mereka baru sadar bahwa yang naik ke dalam bus tersebut merupakan seorang superstar milik Red Bull.

Di tengah perjalanan menuju sirkuit, tiba-tiba naik seorang pedagang kue. Verstappen yang penasaran lantas mencicipi kue tersebut bersama seorang asistennya yang mengenakan kaos berwarna putih. Selanjutnya datang seorang pria berotot yang menggunakan topeng menyerupai bintang WWE, Rey Mysterio dan mengajak berjabat tangan dengan Verstappen.

Pembicaraan kecil sekaligus sesi foto-foto pun berlanjut di dalam bus. Usai pria bertopeng, sekelompok musisi jalanan pun turut meramaikan suasana di dalam bus. Mereka menyanyikan beberapa lagu khas Meksiko dan menyempatkan diri berfoto bersama Verstappen usai tiba di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...