Home > Olahraga > Bola > Neville Berharap MU Bisa Kandaskan Chelsea

Neville Berharap MU Bisa Kandaskan Chelsea

Manchester – Eks gelandang Manchester United Phil Neville mengatakan Setan Merah harus memenangkan pertandingan melawan Chelsea karena duel itu sangat penting dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Neville Berharap MU Bisa Kandaskan Chelsea

MU saat ini menempel ketat pemimpin klasemen saat ini, Manchester City. Setan Merah meraih 23 poin sementara City 28.

Dengan solidnya permainan Sergio Aguero cs sejauh ini, maka MU tak boleh sampai terpeleset di laga-laga yang dijalaninya. Apalagi sebelumnya pasukan Jose Mourinho itu sudah sempat tersandung di pertandingan melawan Huddersfield Town.

Karena itu, Neville berharap dalam laga melawan Chelsea nanti, MU bisa meraih tiga poin. Terlebih jika mereka sampai kalah, mereka akan dipepet oleh The Blues yang sejauh ini meraih 19 poin.

“Perjalanan Manchester United ke Chelsea pada hari Minggu adalah pertandingan besar untuk pertarungan gelar Premier League. Kita melihat apa yang dilakukan Manchester City pada Chelsea, mengalahkan mereka 1-0 dan mungkin menghasilkan salah satu pertunjukan terbaik yang pernah kita lihat dalam tiga atau empat musim,” ujar Neville.

“United harus memenangkan pertandingan. Saya tidak berpikir hasil imbang cukup bagus tapi saya pikir mereka siap untuk memenangkan pertandingan sebesar ini,” serunya sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Selasa (31/10/2017).

“Chelsea memiliki pemain untuk menyakiti Anda dengan Eden Hazard yang telah kembali dalam bentuk permainan terbaiknya. Akankah Jose bakal menjaganya dengan menugaskan Ander Herrera? Secara taktis saya pikir ini akan menjadi permainan lain dimana ia tampil dengan sebuah rencana untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...