Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Morata Hijrah ke Chelsea

Inilah Alasan Morata Hijrah ke Chelsea

London – Alvaro Morata menyebutkan bahwa ada tiga faktor yang membuatnya yakin bergabung dengan Chelsea di musim panas, seiring persiapannya untuk memainkan laga Liga Champions di Italia pekan ini.

Inilah Alasan Morata Hijrah ke Chelsea

Striker Chelsea itu sebelumnya mengakui ia akan lebih senang jika bisa terus tinggal di Italia dan bermain untuk Juventus, berkeras bahwa ia takkan meninggalkan Bianconeri jika tak ada kewajiban bergabung lagi dengan Real Madrid.

Dan mengingat sang istri kala itu memilih tinggal di Spanyol, Morata akhirnya mampu mencapai ‘kesepakatan’ dengan pindah ke London, bertemu dengan mantan manajer Juventus, Antonio Conte.

Pemain 25 tahun sudah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan perdana di Premier League dan menunjukkan penampilan impresif di Stamford Bridge.

Dan Morata menjelaskan bahwa selain yakin dengan ide sepakbola Conte dan juga kehadiran para pemain Spanyol di klub, ia juga memutuskan datang ke London karena izin sang istri.
“Faktor ketiga adalah istri saya Alice Campello: Dia bersedia mengikuti saya ke London,” tuturnya sebagaimana diberitakan Metro pada Selasa (31/10/2017).

Chelsea kini tengah bersiap menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions yang akan berlangsung di Olimpico. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tardozzi Imbau Timnya Persiapkan Motor Lorenzo dan Dovizioso

Tardozzi Imbau Timnya Persiapkan Motor Lorenzo dan Dovizioso

Buriram – Sesi tes pramusim kedua MotoGP 2018 bakal berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, ...