Home > Olahraga > Bola > Buffon Nilai Performa Juventus Kini Makin Baik

Buffon Nilai Performa Juventus Kini Makin Baik

Turin – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa timnya saat ini semakin seimbang seiring berjalannya waktu dan akan semakin lebih baik ke depannya.

Buffon Nilai Performa Juventus Kini Makin Baik

Gianluigi Buffon

Di awal-awal musim ini, Juventus memang memiliki banyak kritikan terutama performa mereka di lini belakang yang tak selaras dengan kekuatan menyerang mereka. Banyak yang menyebut Bianconeri tak memiliki keseimbangan dalam permainan mereka.

Dan jelang pertandingan melawan Sporting Lisbon di lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini, Buffon mengatakan bagaimana timnya semakin membaik seiring waktu berjalan.

“Ini tak seperti kami memilih untuk tak memberikan hasil yang kami inginkan, tapi sesuatunya terjadi dengan bekerja dari waktu ke waktu dan sekarang ada hubungan yang lebih baik di antara kami,” ujarnya.

“Kondisi fisik kami telah membaik dan juga kondisi mental kami yang kemungkinan adalah masalah terbesar kami beberapa minggu yang lalu,” sambungnya.

“Saya pikir dengan mendekati setiap permainan dengan cara yang sama kami bisa menemukan motivasi dan kesatuan untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135