Home > Olahraga > Bola > Spalletti Tegaskan Inter Milan Pantas Menangkan Laga Kontra Verona

Spalletti Tegaskan Inter Milan Pantas Menangkan Laga Kontra Verona

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengklaim bahwa timnya memang layak untuk menang saat melawan Verona meskipun permainan mereka seharusnya bisa lebih baik lagi.

Spalletti Tegaskan Inter Milan Pantas Menangkan Laga Kontra Verona

Inter Milan sukses menjaga jarak dengan puncak klasemen setelah menang tipis 2-1 melawan Verona. Bermain di Stadio M. A. Bentegodi, Nerazzurri unggul lebih dahulu lewat gol Borja Valero pada menit ke-36.

Di babak kedua, tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat gol penalti dari Giampaolo Pazzini. Namun Inter memastikan kemenangan lewat aksi Ivan Perisic.

Kemenangan ini membuat Inter kembali menempati posisi kedua klasemen menggeser Juventus. Mereka kini meraih 29 poin dari 11 pertandingan, unggul satu poin dari Juventus dan tertinggal dua poin dari Napoli.

“Sudah jelas bahwa kami terbiasa dengan sesuatu yang berbeda. Kami meminta mereka bermain dengan bola datar, membangun serangan dari belakang, tapi ada selalu momen ketika anda bisa berada dalam resiko,” ujarnya.

“Fakta bahwa mereka mencoba untuk bermain itu bagus, karena bila anda memiliki enam pemain yang selalu mencoba untuk memecah lini tengah itu bagus, itulah apa yang kami selalu coba lakukan,” sambungnya.

“Tim memainkan pertandingan yang hebat dalam segala hal, kemudian sesekali kami bermain perlahan, kami meninggalkan ruang yang tak seharusnya. Tapi kami layak menang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Prediksi Everton vs Atalanta, Jumat 24 November 2017

Jakarta – Selain laga bigmatch yang akan tersaji, dini hari nanti juga terdapat laga yang ...