Home > Ragam Berita > Nasional > Pekerja Hotel Alexis Akan Ditampung Melalui Program OKE OCE

Pekerja Hotel Alexis Akan Ditampung Melalui Program OKE OCE

Jakarta – Pasca tidak diperpanjangnya kembali izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis oleh Pemprov DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menampung mantan pekerja Alexis di sejumlah tempat usaha yang melalui program OKE OCE (One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship).

Pekerja Hotel Alexis Akan Ditampung Melalui Program OKE OCE

“Mengenai pekerja dari Hotel dan Griya Pijat Alexis itu, kita akan koordinasikan dalam program OKE OCE,” ujar Sandiaga usai apel Operasi Mantap Praja di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Untuk pekerja hotel, Sandiaga menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta untuk disalurkan ke hotel-hotel lainnya yang ada di Jakarta.

“Yang bekerja di hotelnya, mungkin kita salurkan melalui Kadisnaker ke industri hotel terdekat. Yang beraktivitas di restoran, banyak rekan-rekan pemilik restoran dari program OKE OCE yang membutuhkan pelayanan,” kata Sandi.

Sedangkan pekerja di Griya Pijat Alexis akan disalurkan melalui program OKE OCE di bidang kecantikan seperti salon dan rias pengantin.

“Lainnya yang memiliki KTP DKI, nanti bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa, berbasiskan sesuai yang dibutuhkan. Juga bisa kita arahkan ke kegiatan-kegiatan salon kecantikan , rias pengantin, dan sebagainya,” jelasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...