Home > Unik > Misteri > Menjelang Halloween, Google Ajak Pengguna Kunjungi Tempat-Tempat Angker di Dunia, Satu di Indonesia

Menjelang Halloween, Google Ajak Pengguna Kunjungi Tempat-Tempat Angker di Dunia, Satu di Indonesia

Jakarta – Menjelang perayaan Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober, Google melalui aplikasi Google Earth, mengajak pengguna untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang menyeramkan di Indonesia. Salah satunya ada di Indonesia.

Menjelang Halloween, Google Ajak Pengguna Kunjungi Tempat-Tempat Angker di Dunia, Satu di Indonesia

“Menyambut Halloween, Google merekomendasikan beberapa tempat di dunia yang diduga berhantu,” tulis Google dalam keterangan resminya, Senin (30/10/2017).

Melalui Google Earth, pengguna dapat menjelejahi sejumlah tempat menyeramkan di dunia dengan sudut pandang orang pertama secara 360 derajat.

Berikut ini lima tempat menyeramkan yang direkomendasikan yang dapat dikunjungi.

1. Castelul Corvinilor, Romania
Kastil bergaya Gothic ini menjadi salah satu bangunan kuno terbesar di Eropa yang masih ada. Konon, banyak pengunjung melihat penampakan di kastil ini.

2. Lawang Sewu, Indonesia
Gedung peninggalan penjajah Belanda yang berada di Semarang ini menyimpan cerita seram di balik keindahan gedungnya.

3. The Queen Mary, Amerika Serikat
Kapal yang dibuat John Brown and Company ini, kini sudah menjadi tempat bersejarah di Long Beach, California. Sejumlah pengunjung mengaku melihat penampakan sesosok perempuan berbaju putih di kapal tersebut.

4. Bhangarh Fort, India
Bekas benteng ini dikenal sebagai tempat paling angker di India. Ada larangan bagi pengunjung untuk tidak berada di bagian-bagian yang gelap di dalam benteng.

5. Ancient Ram Inn, Inggris
Konon tempat penginapan ini dulunya dipakai sebagai tempat pemujaan setan dan pengorbanan anak sebagai tumbal dalam ritual-ritual.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Usia Masih 21 Tahun, Gadis Ini Suka Pamer Aurat di Instagram

Jakarta – Seorang cewek asal Belanda bernama Sterre menguncangkan dunia maya lantaran dirinya memiliki hobi ...