Home > Ragam Berita > Nasional > Ditutup Anies, Alexis Akan Buka Lantai 7 Seperti Apa

Ditutup Anies, Alexis Akan Buka Lantai 7 Seperti Apa

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya mengatakan bahwa apapun kegiatan yang terjadi di Hotel Alexis adalah ilegal. Ucapan Anies tersebut berdasarkan surat Pemprov DKI Jakarta yang menolak TDUP yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Ditutup Anies, Alexis Akan Buka Lantai 7 Seperti Apa

Ditutup Anies, Alexis Akan Buka Lantai 7 Seperti Apa

“Otomatis, maka tidak punya izin lagi kemudian. Kan sudah habis, kemudian dengan begitu, tidak ada izin lagi, otomatis kegiatan disitu bukan kegiatan ilegal lagi. Kegiatan ilegal adalah kegiatan yang mendapatkan izin. Tanpa izin, maka semua kegiatan disitu bukan kegiatan ilegal,” kata Anies di Jakarta, Senin (30/10/2017).

Penolakan terhadap permohonan TDUP Alexis ini tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8. Surat bertanggal 27 Oktiber 2017 itu diteken oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi.

Baca juga : Pihak Alexis Coba Hilangkan Kesan Negatif yang Terbentuk selama Ini

Hotel Alexis di jalan RE Martadinata No 1, Jakarta Utara, memang sudah lama menjadi bahan perbincangan publik. Banyak mitos menyelubungi hotel berkelir hitam ini, termasuk soal lantai 7 yang jadi lokasi tempat pijat.

Namun Lina Novita selaku staff Legal & Corporate affair Alexis Grup mengatakan bahwa griya pijat di lantai 7 Hotel Alexis sama saja seperti tempat pijat pada umumnya. Dia membantah jika pihak hotel menyediakan praktik esek-esek di lokasi ini.

“Tidak ada itu prostitusi. Ini seperti tempat pijat pada umumnya lah. Nanti akan kami perlihatkan lantai 7 seperti apa,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Heboh, Akun Ini Unggah Video Sejumlah Penonton Lecehkan Penari Bali

Jakarta – Kali ini secara mengejutkan beredar beberapa foto dan video mengenai joged mesum yang ...