Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Komentar Anies Terkait Pajak yang Dibayarkan Alexis

Inilah Komentar Anies Terkait Pajak yang Dibayarkan Alexis

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengatakan tak ingin Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta tercampur dengan pajak dari Hotel dan Griya Pijat Alexis. Dia tak peduli dengan besarnya pajak yang dihasilkan dari bisnis yang disebutnya haram itu.

Inilah Komentar Anies Terkait Pajak yang Dibayarkan Alexis

“Kita ingin uang halal, kita ingin dari kerja halal, enggak berkah (pajak dari Alexis),” katanya di Balai Kota pada Selasa (31/10/2017) malam.

Anies menegaskan, Pemprov DKI tak akan kompromi terhadap bisnis hiburan yang menyelubungkan prostitusi di dalamnya. Dia mewanti-wanti kepada seluruh pengusaha hiburan tidak menyalahgunakan izin yang telah diberikan. Anies menegaskan akan menindak tegas siapapun yang melanggar.

Baca juga: KPK Belum Tentukan Sanksi kepada Aris dan Novel

“Jadi sekarang yang masih berjalan, yang merasa, siap-siap. Bagi daerah seperti Jakarta ini pemasukan dari mana tidak ada artinya dibanding dengan tegaknya aturan dan perdanya ada,” ujar dia.

Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis di Pademangan, Jakarta Utara. Anies mengatakan, langkah ini sebagai wujud realisasi janji kampanye untuk menutup tempat yang diperuntukkan tidak sesuai izin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan Milad ke-1, Brigade Jawara Betawi Berkumpul di Monas

Rayakan Milad ke-1, Brigade Jawara Betawi Berkumpul di Monas

Jakarta – Ratusan jawara betawi dengan mengenakan pakaian khas pencak silat (pangsi) ala Betawi beraneka ...