Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Berikan Syarat Jika Alexis Mau Beroperasi Lagi

Sandiaga Berikan Syarat Jika Alexis Mau Beroperasi Lagi

Jakarta – Karena telah terjadi penolakan mengenai permohonan tanda daftar pariwisata (TDUP) oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, maka secara otomatis Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis harus menghentikan jalannya usaha mereka.

Sandiaga Berikan Syarat Jika Alexis Mau Beroperasi Lagi

Manajemen Alexis pun langsung bereaksi, Lina Novita dan M Fajri selaku Legal & Corporate Affair Alexis Group langsung menggelar jumpa pers di Hotel Alexis. Mereka menegaskan bahwa tak ada pelanggaran yang dilakukan oleh pihak kliennya.

Saat gelaran pers, mereka mengatakan bahwa “Bersama ini kami mohon kepada pihak Pemda DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Perizinan untuk dapat memberikan solusi dan jalan keluar terbaik maupun arahan dan bimbingannya agar usaha kami di sektor pariwisata dapat terus berjalan, pastinya kami siap untuk melakukan pembenahan manajemen sesuai dengan arah kebijakan pemerintah daerah DKI Jakarta,”

Di sisi lain, Sandiaga Uno pun juga angkat bicara dengan mengatakan “Kita kan semua di dalam agama itu kalau ada yang tobat itu taubatan nasuha (taubat yang bersungguh-sungguh). (Izin bisa diberikan) Ya sesuai dengan ketentuan, laporan masyarakat dan bukti-bukti. Dan itu semua sudah diatur dalam peraturan,”

“Intinya kami akan tegas dan kami akan memperhatikan laporan masyarakat. Tentunya bukti-bukti yang sahih bahwa ada tempat usaha yang melanggar kesusilaan maupun narkoba,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Banjir dan Pohon Tumbang Mengepung Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta

Banjir dan Pohon Tumbang Mengepung Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta

Jakarta – Hujan lebat yang disertai angin kencang kembali mengguyur Ibu Kota DKI Jakarta hari ...