Home > Olahraga > Balap > Alonso Nilai McLaren Punya Peluang Besar Gandeng Renault

Alonso Nilai McLaren Punya Peluang Besar Gandeng Renault

Meksiko – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku lega dengan perceraian kemitraan yang dilakukan McLaren dan Honda beberapa bulan lalu. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut melihat ada prospek besar bagi timnya agar dapat tampil kompetitif musim depan.

Alonso Nilai McLaren Punya Peluang Besar Gandeng Renault

F1 musim 2017 memang hanya menyisakan dua seri lagi, yakni Grand Prix (GP) Brasil dan Abu Dhabi. Meski tidak dapat keluar sebagai juara, namun Alonso mengaku senang dengan rencana jangka panjang timnya dengan menggandeng Renault sebagai pemasok mesinnya.

Pembalap berusai 35 tahun tersebut bahkan berharap dapat berduel dengan sang juara dunia F1 2017, Lewis Hamilton, seperti perjuangan dua pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen sepanjang musim ini.

“Saya ingin terus melawan dia dan mengalahkannya. Dapatkah saya mencocokan empat kejuaraan Hamilton dan Vettel? Saya akan mencobanya. Saya berharap kami dapat berlomba dengan banyak persamaan,” ungkap Alonso sebagaimana diberitakan Grand Prix pada Selasa (31/10/2017).

“Memang benar bahwa saya belum memenangi balapan sejak musim 2006. Namun saya pikir saya masih bisa memiliki empat atau lima gelar juara termasuk yang baru-baru ini,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...