Home > Olahraga > Balap > Hamilton Tegaskan Perpanjangan Kontraknya dengan Mercedes Bakal Berjalan Lancar

Hamilton Tegaskan Perpanjangan Kontraknya dengan Mercedes Bakal Berjalan Lancar

Meksiko – Pembalap berkebangsaan Inggris, Lewis Hamilton, mengaku pembicaraan mengenai kontrak perpanjangannya dengan Mercedes akan berjalan dengan mudah. Pembalap berusia 32 tahun tersebut pede jika tim asal Jerman tersebut masih membutuhkannya untuk perebutan gelar juara dunia 2018.

Hamilton Tegaskan Perpanjangan Kontraknya dengan Mercedes Bakal Berjalan Lancar

Sebelumnya, Hamilton mengungkapkan keinginannya untuk terus tinggal bersama The Silver Arrow – julukan Mercedes- setidaknya hingga tiga tahun ke depan di luar musim 2018. Namun, kesuksesan Hamilton di musim 2017 untuk meraih gelar juara dunia, membuatnya kian percaya diri tentang masa depannya bersama Mercedes.

“Sudah beberapa minggu yang lalu, kami duduk di pabrik dan membicarakan hal ini untuk pertama kalinya. Dari percakapan yang dilakukan, seharusnya keputusan yang dibuat akan berjalan dengan mudah,” terang Hamilton sebagaimana diberitakan Grand Prix pada Selasa (31/10/2017).

Hamilton menjadi salah satu pembalap yang paling bersinar sepanjang musim 2017. Di tengah kebangkitan Ferrari dalam olahraga, mantan rekan setim Nico Rosberg itu sukses bertengger di puncak klasemen dengan 333 poin.

Dia juga sukses membawa Mercedes menuju peringkat pertama klasemen konstruktor dengan 595 poin. sementara itu Ferrari menguntit di posisi kedua dengan 455 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...