Home > Olahraga > Balap > Kvyat Bakal Ramaikan Bursa Pembalap Williams

Kvyat Bakal Ramaikan Bursa Pembalap Williams

Grove – Tim Formula One (F1) Williams, mengkonfirmasi Daniil Kvyat bisa bergabung dalam perebutan kursi balapan untuk musim 2018. Mantan pembalap Toro Rosso ini kemungkinan besar bersaing dengan Robert Kubica dan Paul di Resta sebagai tandem pembalap muda Lance Stroll.

Kvyat Bakal Ramaikan Bursa Pembalap Williams

Sebelumnya, Kvyat sempat meminta sebuah pertemuan dengan para petinggi Red Bull untuk membicarakan masa depan karier membalapnya dengan tim asal Austria tersebut. Namun, pertemuan tersebut tak kunjung terjadi, hingga akhirnya Marko mengumumkan masa depan Kvyat di media.

Pekan lalu, Kvyat resmi didepak Toro Rosso. Tim junior Red Bull tersebut lebih mempercayakan posisinya kepada Piere Gasly dan Brendon Hartley untuk membalap di Grand Prix (GP) Meksiko. Alhasil Kvyat yang terkatung-katung mencoba peruntungan dengan bergabung bersama Williams, agar dapat terus mempertahankan masa depannya dalam olahraga.

“Saya sangat senang dengan kecepatan yang saya miliki di musim ini. Jadi jika Anda terus mendapatkan yang terbaik dari mobil Anda, mengapa harus berhenti? Sayangnya ini bukanlah keputusan yang saya buat,” terang pembalap berkebangsaan Rusia tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (31/10/2017).

Hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada kepastian mengenai siapa pembalap yang akan dipilih oleh Williams, untuk menggantikan posisi Felipe Massa yang pensiun pada musim 2018. Namun, Kvyat kabarnya bisa menjadi pembalap paling potensial untuk mengisi kekosongan pembalap Williams. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...