Home > Teknologi > Sains > Tidak Hanya Manusia, Singa di Afrika Juga Bisa Suka Dengan Sesama Jenis

Tidak Hanya Manusia, Singa di Afrika Juga Bisa Suka Dengan Sesama Jenis

Nairobi – Penyuka sesama jenis ternyata tidak hanya dijumpai pada manusia, namun juga pada seekor singa yang selama ini dikenal sebagai binatang yang paling ‘macho’ dan garang.

Tidak Hanya Manusia, Singa di Afrika Juga Bisa Suka Dengan Sesama Jenis

Seorang fotografer bernama Paul Goldstein, asal Wimbledon, London, tidak sengaja menangkap sebuah momen langka dimana dua ekor singa di Taman Nasional Masai Mara, Kenya, terlihat sedang asyik berduaan di semak-semak.

Awalnya, kedua singa jantan tersebut berdiri berdampingan, namun kemudian salah satunya berbaring dan yang lainnya menungganginya.

“Terkadang Anda melihat sesuatu yang menakjubkan. Saya sedang memandu di Masai Mara dan kami menyaksikan dua singa jantan luar biasa ini,” kata Goldstein yang juga merupakan pemandu Exodus Travels.

“Setelah beberapa saat mereka berdiri berdampingan. Apa yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan,” tambahnya.

Menurut pengakuan Goldstein, dirinya pernah melihat hal serupa di Botswana, namun tidak selama yang ia saksikan di Kenya ini.

“Biasanya hubungan seks singa hanya berlangsung beberapa detik, tetapi kedua singa ini melakukannya hingga lebih dari satu menit. Dan pertunjukan kasih sayang sesudahnya sangat nyata,” ujar Goldstein.

Menurut sebuah penelitian, dari seluruh hubungan badan yang terjadi di singa, 8 persennya merupakan hubungan badan antar sesama singa jantan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Punya Cara Khusus Pantau Aktifitas Twitter Miliknya

Fadli Zon Punya Cara Khusus Pantau Aktifitas Twitter Miliknya

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memang terkenal aktif menggunakan media sosial Twitter ...