Home > Olahraga > Bola > Bek Sayap PSG Ini Ungkapkan Pernah Hampir Merapat ke Liverpool

Bek Sayap PSG Ini Ungkapkan Pernah Hampir Merapat ke Liverpool

Paris – Bek sayap PSG, Dani Alves, mengungkap bahwa ia hampir saja bergabung dengan Liverpool.

Bek Sayap PSG Ini Ungkapkan Pernah Hampir Merapat ke Liverpool

Ketika masih bersama Sevilla di 2006, pemain Brasil mengklaim bahwa ia memiliki kesempatan yang amat besar untuk mendarat di Merseyside.

Manajer The Reds kala itu, Rafael Benitez, yang baru saja membawa klub memenangkan Liga Champions, sepakat dengan bandrol 9 juta pounds untuk sang bek kanan, namun lantas memutuskan untuk membatalkan transaksi di detik-detik akhir.

“Saya kurang lebih sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool,” tutur Alves sebagaimana diberitakan FFT pada Rabu (1/11/2017).

“Namun karena beberapa alasan, kesepakatan itu dibatalkan di saat-saat terakhir dan saya tidak tahu pasti mengapa itu terjadi, karena bukan saya yang melakukan negosiasi. Saat itu saya diwakili oleh pihak yang berbeda.”

Roman Abramovich sempat coba membujuk Alves datang ke Chelsea, dan demikian pula Real Madrid.

Namun Alves akhirnya justru berakhir di Barcelona dan meraih sukses besar di Catalan. “Sesuatu yang mirip terjadi di ketika Chelsea dan Real Madrid mendekati saya. Namun demikian, semuanya terasa hebat di Barca, dengan suporter mereka. Saya bisa mencatat sejarah yang luar biasa di Camp Nou.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...