Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Tertarik Pakai Jasa Keylor Navas

Jurgen Klopp Tertarik Pakai Jasa Keylor Navas

Liverpool – Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Jurgen Klopp Tertarik Pakai Jasa Keylor Navas

Sebagaimana diberitakan Diario Gol pada Rabu (1/11/2017), bos The Reds, Jurgen Klopp, belum lama ini menghubungi pemain Kosta Rika untuk membicarakan soal potensi transfer di akhir musim.

Navas diklaim tengah tak bahagia di Madrid, terutama dengan sikap presiden Florentino Perez padanya, usai klub kini tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Liverpool sendiri memiliki beberapa kekhawatiran di lini belakang musim ini, di mana Simon Mignolet mencatat start kurang meyakinkan di bawah mistar dan Loris Karius juga tampil tak konsisten.

The Reds sebelumnya sempat dikaitkan dengan penjaga gawang Porto yang tengah dibekukan di tim inti, Iker Casillas. Namun rumor soal transfer eks Madrid langsung dimentahkan oleh sang agen.
“Dari hal gila yang pernah saya lihat, ini yang paling gila. Ini gila dan tidak ada kebenaran di dalamnya,” tegasnya kepada Radio Renascenca.

“Casillas tenang dan bahagia di Porto dan ia ingin bermain, secara logis, sama seperti pesepakbola manapun. Saya percaya bahwa Iker dan manajernya berbicara setiap hari, tapi ada masalah antara manajer dan pemain,” terangnya.

“Anda harus memberi waktu tapi ada ketenangan yang lengkap. Saya membaca banyak hal di media cetak, semuanya salah, dan membuat saya terkejut, dan itu saja.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...