Home > Olahraga > Bola > Lucas Biglia Dikabarkan Bakal Menepi dari Skuad AC Milan

Lucas Biglia Dikabarkan Bakal Menepi dari Skuad AC Milan

Milan – AC Milan mendapat kabar buruk usai kondisi cedera lutut Lucas Biglia memburuk, hingga tidak diketahui kapan sang pemain bisa kembali merumput.

Lucas Biglia Dikabarkan Bakal Menepi dari Skuad AC Milan

Biglia memainkan 10 dari 11 pertandingan Milan di Serie A musim ini, di mana tim asuhan Vincenzo Montella kini duduk di peringkat delapan klasemen setelah hanya menang sekali di enam pertandingan terakhir.

Pemain Argentina sudah cukup lama mengalami masalah ini, dan dokter klub, Gianluca Melegati, mengatakan masih belum tahu kapan Biglia bisa kembali.

Biglia diperkirakan akan absen ketika Milan bertandang ke AEK Athens untuk Liga Europa, maupun duel melawan Sassuolo di Serie A pekan ini. “Biglia mengalami inflamasi di tendon kirinya: dia sudah lama merasa kurang nyaman, namun sebagai profesional yang baik dia selalu menyatakan kesediaannya bermain,” tutur Dokter Melegati sebagaimana diberitaakn Milan TV pada Rabu (1/11/20117).

“Namun sekarang rasa sakit di sekitar area inflamasi itu terus meningkat, jadi kami memutuskan berhenti dan memberinya waktu untuk istirahat.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Prediksi Brazil vs Uruguay, Sabtu 17 November 2018

Jakarta – Sedangkan untuk laga jeda internasional, ada Brasil yang akan menjamu Uruguay. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135