Home > Ragam Berita > Internasional > Terjadi Aksi Penembakan di Walmart Denver, Dua Orang Tewas

Terjadi Aksi Penembakan di Walmart Denver, Dua Orang Tewas

Colorado – Sehari setelah serangan teror truk maut di New York yang menewaskan delapan orang pejalan kaki, kini terjadi serangan di pusat perbelanjaan Walmart di pinggiran Denver, Colorado, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (1/11/2017) sore, sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Terjadi Aksi Penembakan di Walmart Denver, Dua Orang Tewas

Dikutip dari Reuters, Kamis (2/11/2017), akibat dari penembakan tersebut dilaporkan dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka.

Pihak kepolisian di Thornton, Colorado, hingga kini belum merilis informasi terkait pelaku atau pihak yang bertanggungjawab.

Kepolisian Thornton hanya menegaskan bahwa ancaman penembakan di dalam Walmart telah berakhir. Pihak kepolisian dan petugas pemadam kebakaran setempat juga telah mengamankan lokasi kejadian.

“Saat ini TIDAK ADA penembak aktif. Lokasi kriminal aktif. Kami akan mengupdate informasi jika ada informasi baru,” demikian pernyataan kepolisian setempat melalui akun Twitter.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135