Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Klaim Punya Bukti-Bukti Pelanggaran Hotel Alexis

Anies Klaim Punya Bukti-Bukti Pelanggaran Hotel Alexis

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan bahwa Pemprov DKI Jakarta memiliki bukti-bukti pelnggaran yang dilakukan oleh Hotel dan Griya Pijat Alexis, yang dipakai sebagai dasar untuk menolak perpanjangan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Alexis.

Anies Klaim Punya Bukti-Bukti Pelanggaran Hotel Alexis

“Kita punya semua datanya, kita ada. Bahkan kalau mau buka-bukaan akan panjang nanti,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Karena itu Anies menegaskan, Pemprov DKI tidak mempermasalahkan bila Alexis akan mengajukan gugatan karena setiap warga negara memiliki hak dan kedudukan yang sama secara hukum.

“Setiap warga negara berhak untuk bertindak secara hukum, tidak ada larangan, tidak ada anjuran,” ujar Anies.

Sedangkan terkait para karyawan Alexis yang jumlahnya mencapai ratusan orang, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku akan berkoordinasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk melatih dan menyalurkan mantan pekerja Alexis ke hotel-hotel syariah di Jakarta.

“Akan di-train dan akan disalurkan pada hotel-hotel berbasis syariah yang sedang berkembang,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (2/11/2017).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Punya Panglim TNI Baru, Ini Harapan Mentan

Punya Panglim TNI Baru, Ini Harapan Mentan

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan kali ini beberkan harapannya kepada Panglima TNI Marsekal ...