Home > Olahraga > Balap > Red Bull Bakal Siap Berikan Kontrak Jangka Panjang kepada Ricciardo

Red Bull Bakal Siap Berikan Kontrak Jangka Panjang kepada Ricciardo

Meksiko – Tim Formula One (F1) asal Austria, Red Bull, kabarnya telah siap untuk memanggil Daniel Ricciardo dalam menentukan masa depannya bersama tim. Kabarnya bos Red Bull, Christian Horner, mengaku akan merekrut kembali Carlos Sainz jika pembalap asal Australia tersebut memutuskan hengkang di musim 2018.

Red Bull Bakal Siap Berikan Kontrak Jangka Panjang kepada Ricciardo

Horner sendiri mengaku bahwa ia masih ingin melihat Ricciardo berduet dengan Max Verstappen. Ia berharap Ricciardo mau memperpanjang kontraknya dengan tim berlogo Banteng Merah tersebut, seperti apa yang telah dilakukan rekan setimnya bulan ini.

Ricciardo memang menjadi salah satu pembalap yang santer dikaitkan menuju Ferrari dan Mercedes pada akhir musim ini. Kabarnya, dua klub papan atas tersebut bersedia memberikan kontrak selama lima tahun untuk mengamankan sang pembalap.

“Langkah selanjutnya yang ia buat pada usia 28 tahun adalah hal yang sangat penting baginya. Jadi, tentu saja saya yakin ia akan meluangkan waktu agar dapat membuat sebuah keputusan yang tepat terhadap masalah ini,” terang Horner sebagaimana diberitakan NST pada Selasa (31/10/2017).

“Tapi ia tahu maksud kami dengan sangat jelas. Saya sudah mendiskusikannya dengan Ricciardo. Kami menginginkannya di dalam tim. Jika itu memakan waktu enam bulan lagi, maka hal tersebut tentunya akan terjadi,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...