Home > Olahraga > Bola > Pochettino Senang lantaran Diisukan Bakal Latih Real Madrid

Pochettino Senang lantaran Diisukan Bakal Latih Real Madrid

London – Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku bangga namanya sempat dikaitkan dengan kemungkinan menangani Real Madriddi masa mendatang.

Pochettino Senang lantaran Diisukan Bakal Latih Real Madrid

Presiden Florentino Perez kabarnya mempertimbangkan untuk memboyong pria Argentina ke Bernabeu di awal 2016, sebelum ia akhirnya memutuskan untuk menunjuk Zinedine Zidane.

Ketika disinggung soal rumor tersebut, eks manajer Southampton dan Espanyol mengatakan ia merasa amat senang, namun memberikan kredit pada para pemainnya yang sudah bekerja amat keras di Spurs.

“Hal tersebut membuat saya bangga dengan para pemain, karena merekalah yang berlari, mencetak gol. Hal terindah yang terjadi pada kami adalah kehadiran para staff pelatih, pemain, dan klub, yang tumbuh dan berkembang dengan ritme yang sama,” tuturnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (1/11/2017).

“Kami datang dari Southampton, dengan pemain seperti Kane, Alli, Dier, mereka semua kian dewasa, dan kami akan membangun stadion baru.”

“Potensi Tottenham masih belum bisa diukur. Semua hanya masalah waktu dan menang. Kami harus terus menang, sehingga semua orang akhirnya mengakui bahwa Tottenham bukan hanya tim yang tahu caranya sekedar bermain bagus.”

Spurs membuat banyak orang terkejut usai mereka menang 3-1 atas Real Madrid dalam duel Liga Champions di Wembley semalam. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...