Home > Olahraga > Bola > Gabriel Paletta Diberi Kebebasan untuk Memilih Klub Baru

Gabriel Paletta Diberi Kebebasan untuk Memilih Klub Baru

Milan – AC Milan disebut tak akan menghalangi keinginan Gabriel Paletta untuk pindah ke klub baru. Bahkan, Milan siap merilis kontrak Paletta agar membuatnya lebih leluasa untuk mencari klub.

Gabriel Paletta Diberi Kebebasan untuk Memilih Klub Baru

Gabriel Paletta

Jasa Paletta memang seperti sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Milan. Pelatih Vincenzo Montella belum memberi satu menitpun bagi Paletta untuk tampil bermain di semua laga yang sudah dijalani oleh Milan.

Padahal, musim lalu Paletta bermain pada 30 pertandingan Milan di Serie A dan semuanya sebagai pemain inti. Kedatangan Leonardo Bonucci membuat dia tidak lagi punya tempat di tim utama Milan.

Karena itu, dikutip dari Sport Mediaset, Milan siap melepas Paletta dengan status besar transfer pada bulan Januari 2018. Meski sebenarnya kontrak pemain berusia 32 tahun baru akan habis pada Juni tahun 2018 yang akan datang.

Milan akan merilis sisa enam bulan kontrak Paletta dan memberinya kompensasi. Paletta bukan pemain yang tidak laku di pasar transfer. Pada bursa transfer musim panas lalu, mantan pemain AC Parma ini sempat ditawar oleh Lazio dan Genoa. Tapi, tidak ada kata sepakat hingga bursa transfer ditutup.

Paletta bergabung dengan Milan pada tahun 2015 silam. Milan membelinya dari Parma dengan harga 3 juta euro. Pada musim 2015/16, Milan sempat meminjamkan Paletta ke Atalanta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...