Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Kekerasan Pada Dokter di Sampang Madura

Viral, Video Kekerasan Pada Dokter di Sampang Madura

Sampang – Kali ini beredar viral sebuah video rekaman CCTV di sebuha rumah sakit. Dalam video tersebut terlihat sebuah kejadian penyerangan yang dilakukan keluarga pasien pada dokter wanita yang sedang hamil.

Viral, Video Kekerasan Pada Dokter di Sampang Madura

Menurut sumber, hal ini terjadi lantaran sikap tidak puas keluarga pasien atas pelayanan yang didapat dari rumah sakit tersebut. Sehingga usai melakukan protes, pria yang diduga salah satu kerabat dari pasien langsung melakukan tindakan kekerasan pada salah satu tenaga medis si rumah sakit tersebut.

Hal ini kemudian viral dikalangan tenaga medis di Jawa Timur. Apalagi yang diserang dokter yang tengah hamil tujuh bulan. Kasus penyerangan ini dikecam Ikatan Dokter Indonesia, Jember, Jawa Timur.

IDI meminta pasien mengerti prosedur kerja pelayanan kedokteran. Tindak kekerasan ini diduga ketika keluarga pasien yang panik meminta dokter melakukan tindakan pada pasie tetapi ditolak Dokter Sulistyawati menolak dengan alasan masih melakukan observasi terhadap pasien.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Gugat Boeing

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Akan Gugat Boeing

Jakarta – Pasca terjadi insiden jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135