Home > Ragam Berita > Nasional > Kios Disegel, Pedagang Tanah Abang Minta Bantuan Pemprov DKI

Kios Disegel, Pedagang Tanah Abang Minta Bantuan Pemprov DKI

Jakarta – Sejumlah pedagang Tanah Abang, Jakarta Pusat datang menyambangi Balai Kota Jakarta, Jumat (3/11/2017). Kedatangan mereka untuk meminta bantuan kepada Pemprov Jakarta terkait kios-kios yang ditutup dan digembok oleh para pengelola.

Kios Disegel, Pedagang Tanah Abang Minta Bantuan Pemprov DKI

Usai melakukan rutinitas olahraga pagi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendengar serta menyerap aspirasi para pedagang tersebut di depan Balai Kota.

“Pak tolong pak, toko kami pada disegel. Kami tidak bisa berdagang. Kios kami disegel diambil lalu dijual dikontrakkan,” keluh salah seorang pedagang di Balai Kota Jakarta, Jumat (3/11/2017).

Sandi mengimbau kepada para pedagang tersebut untuk tenang dan bersabar. Ia mengatakan dirinya tidak bisa mengambil keputusan secara sepihak, perlu ada pembahasan dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Harap sabar, laporannya sudah masuk dua tiga hari yang lalu. Saya sudah minta tindak lanjuti pada bagian hukum sama pengelola supaya dicarikan solusinya,” tambahnya.

Sementara itu, pedagang lainnya menyampaikan aspirasinya. Ia merasa khawatir jika nantinya ada intimidasi yang dilakukan secara terus menerus kepada mereka (pedagang).

“Kalau kita terus diintimidasi bagaimana pak. Digembok, disegel,” tanya salah seorang pedagang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kriminal (Polhukam) Wiranto menyebutkan, selama demonstrasi tidak merusak ...