Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Lakukan Koordinasi untuk Atasi Macet di Tanah Abang

Anies Baswedan Lakukan Koordinasi untuk Atasi Macet di Tanah Abang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, saat ini pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan stakeholder terkait penataan pusat perbelanjaan Tanah Abang Jakarta Pusat. Dengan begitu dirinya enggan merinci lebih dalam kepada media mengenai penataan tersebut.

Anies Baswedan Lakukan Koordinasi untuk Atasi Macet di Tanah Abang

“Pedagang Kaki Lima (PKL) yang di Tanah Abang kalau tidak disampaikan di sana. Tentu dengan yang di sana kita akan bicara, tapi patutnya berbicara dengan stakeholder Tanah Abng langsung jangan mereka baca dari media, kan kepatutannya begitu. Kita mau menata Tanah Abang kok, masa dia dengarnya dari media,” ucap dia di Balai Kota Jakarta Jumat (3/11/2017).

Anies juga menyebut terkait pihak yang bersangkutan dengan Tanah Abang akan dilibatkan tanpa pengecualian. “Semuanya lah semuanya yang terlibat di situ. Jadi semua kita lakukan pembicaraan yang legal melakukan aktivitas itu kita ajak bicara,” jelas dia.

Baca juga: JK Minta Reklamasi Terus Berjalan, Sandiaga : Kami Koordinasi dengan DPRD

Sekedar informasi, saat ini banyak dari masyarakat yang menyalahkan PKL sebagai penyebab utama dari kemacetan di Tanah Abang tersebut.

Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menganggap perilaku masyarakat Jakarta turut serta menyumbang permasalah di sekitar kawasan pusat perbelanjaan Tanah Abang. Pasalnya dirinya telah melakukan tinjauan secara langsung dan juga melalui smart city. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...