Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Agus Setia Gunadi, Pengendara Motor Tak Pakai Helm Marah-marah Ke Polisi

Video, Agus Setia Gunadi, Pengendara Motor Tak Pakai Helm Marah-marah Ke Polisi

Jakarta – Kali ini beredar viral mengenai perilaku seorang pengendara sepeda motor yang tak patut ditiru. Betapa tidak, ia nekat berkendara tanpa memliki SIM, tak ada STKN dan tak menggunakan helm.

Video, Agus Setia Gunadi, Pengendara Motor Tak Pakai Helm Marah-marah Ke Polisi

Saat terkena razia operasi Zebra oleh petugas, dirinya malah terlihat marah-marah ke petugas lantaran motornya diamankan.

Menariknya, kejadian ini direkam oleh kamera smartphone yang kemudian diunggah ke jejaring sosial facebook. Belum diketahui jelas dimana video tersebut diambil. Namun dari bahasa percakapannya seperti logat sunda.

Tentu saja video yang baru saja diunggah ini langsung viral dan sudah dishare ribuan kali. Tak cukup sampai disitu, video tersebut juga mengundang berbagai komentar dari para netizen.

“udah salah ngeyel, semoga ga ada lagi generasi seperti abang agus setya gunadi aamiin 😂,” tulis akun Gardha Mahendra Suhari.

“Sebagai warga masyarakat yg baik mari kita patuhi aturan berlalulintas dgn benar , aturan dibuat utk ketertiban umum , kalau kita salah ya hrs mau ditilang krn itu kesalahan kita , belajarlah menghargai aturan yg dibuat utk kita,” kata akun Sapta Jiboy.

Selain kesel, sejumlah netizen juga berkomentar lucu terkait video tersebut. “Lah kan operasi zebra bkn oprasi motor kenapa motor nya di tahan ….hahahahh bkn si zebra aja di tahan,” tulis akun Dian Sukma.

“Lucu bingit dah nih orang, cocok klo d suruh nglawak bareng cak lontong wkwkwkwk,” kata akun Ashilla Syah Az-zahra.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...