Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Akun Twitter Ini Sebut Ahok Hingga Glenn Fredly Pernah Menikmati Alexis

Heboh, Akun Twitter Ini Sebut Ahok Hingga Glenn Fredly Pernah Menikmati Alexis

Jakarta – Pasca ditutupnya operasional Hotel Alexis sejak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak memperpanjang lagi izin usahanya per tanggal 27 Oktober 2017 lalu banyak polemik yang lantas timbul.

Heboh, Akun Twitter Ini Sebut Ahok Hingga Glenn Fredly Pernah Menikmati Alexis

Salah satunya adalah dari Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang berpendapat agar data para pelanggan dan rekaman CCTV Hotel Alexis dibuka agar publik mengetahui siapa saja tokoh dan pejabat yang pernah ‘main’ ke Alexis.

“Kenapa jadi heboh kan gitu. Buka aja pelanggannya disitu. Buka semua, CCTV-nya (kamera pengintai). Biar masyarakat tahu, mana yang munafik mana yang enggak,” ujar Taufik di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/11/2017).

“Supaya tidak jadi fitnah. Pelanggannya siapa, tulis gitu. Jadi tahu mana yang munafik mana yang tidak,” ujarnya.

Belum lama ini, Selasa (31/10/2017), sebuah akun Facebook dengan nama Basuki Sutawijaya mengunggah sebuah foto seorang wanita cantik yang disebut bernama Nabila Jessica beserta screenshot postingan akun Twitter Nabila Jessica, @nabilajessica18.

Dalam postingan tersebut, Nabila menyebutkan sejumlah nama para tokoh yang disebutnya menjadi pelanggan Alexis saat dirinya masih bekerja di sana.

Ada nama Nusron Wahid, Ulin Yusron, Aria Bima, Glen Fredly, hingga Ahok juga disebutnya.

Hingga saat ini belum ada komentar dari nama-nama yang disebut itu dan apakah benar akun Nabila Jessica adalah mantan karyawan Alexis.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...