Home > Teknologi > Gadget > OnePlus Dikabarkan Bakal Siapkan Smartphone Terbaru

OnePlus Dikabarkan Bakal Siapkan Smartphone Terbaru

Jakarta – OnePlus nampaknya secara resmi mengakui kehadiran OnePlus 5T melalui posting-an Twitter-nya. Dalam posting-an itu tertulis “The OnePlus 5T – Let’s talk about the headphone jack”.

OnePlus Dikabarkan Bakal Siapkan Smartphone Terbaru

Posting-an itu sekaligus menjelaskan mengapa ponsel baru OnePlus akan memiliki jack headphone yang kini dihilangkan beberapa vendor smartphone. Rupanya bocoran itu memang benar adanya seperti yang dikonfirmasi oleh perusahaan.

OnePlus telah mulai memberikan beberapa petunjuk yang cukup jelas sehingga sedikit banyak memastikan bahwa smartphone barunya, yang kemungkinan dinamakan OnePlus 5T akan segera diluncurkan.

OnePlus menunjukkan bahwa semua smartphone-nya hingga saat ini memiliki jack headphone. Disisi lain fitur ini tak lagi diusung oleh Pixel 2 besutan Google maupun iPhone X yang dirilis Apple belum lama ini.

Selain itu, petunjuk juga terlihat dari gambar yang menampilkan lima cangkir teh. Gambar itu seolah mengisyaratkan nama “OnePlus 5T”.

Poting-an OnePlus ini juga berbarengan dengan mulainya iPhone X dipasarkan ke konsumen. Hal ini menunjukkan strategi perusahaan agar tak terjebak lebih dalam dari iPhone X. Langkah ini juga dilakukan HTC dan Razer yang meluncurkan ponsel terbarunya.

Sebagaimana diberitakan The Inquirer pada Sabtu (3/11/2017), pekan lalu, CEO OnePlus Pete Lau, mem-posting tweet sebuah foto dari akun pribadinya yang mengatakan bahwa perangkatnya harus memiliki kamera yang bagus. Ini seolah mengisyaratkan kamera smartphone OnePlus yang akan menjadi fitur unggulan.

Sejauh ini, belum diketahui kapan smartphone terbaru OnePlus akan dirilis. Begitu pula dengan spesifikasi yang akan diusungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

iPhone Dikabarkan Tidak Akan Pakai Lagi Layar OLED

Cupertino – Flagship Apple tahun ini hadir dengan serangkaian gebrakan, mulai dari layar yang tanpa ...