Home > Teknologi > Gadget > HTC Segera Rilis Ponsel Pintar dengan Kamera Ganda

HTC Segera Rilis Ponsel Pintar dengan Kamera Ganda

Jakarta – Saat ini desain kamera ganda telah menjadi tren baru di kalangan produsen smartphone. HTC sebenarnya telah lebih dahulu memperkenalkan desain ini melalui HTC One M8 pada 2014.

HTC Segera Rilis Ponsel Pintar dengan Kamera Ganda

Sayangnya, perusahaan tak meneruskan pada smartphone selanjutnya. Apple kemudian mempopulerkan pada iPhone 7 Plus yang langsung diikuti oleh produsen lain.

HTC tampaknya ingin membawakan desain tersebut setelah banyak dilakukan oleh kompetitornya. Presiden Divisi Smartphone HTC, Chialin Chang, mengatakan perusahaan akan menghadirkannya pada 2018.

“Kami akan segera merilis ponsel dual-kamera tahun depan, namun kami perlu memikirkan bagaimana membuat fitur ini lebih menonjol,” kata Chang sebagaimana diberitakan The Verge pada Sabtu (4/11/2017).

Meski demikian saat perilisan One M8, HTC menyematkan spesifikasi yang cukup menonjol saat itu. Smartphone tersebut memiliki SoC Snapdragon 801 dan RAM 2 GB.

Kemudian dua kamera utamanya berketajaman 4 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian depan. HTC One M8 pun sudah menyediakan pengisian daya cepat, Quick Charge 2.0.

Sayangnya dalam penjualan One M8, HTC masih belum banyak mendapatkan keuntungan sehingga kemungkinan “kapok” untuk mengembangkannya kembali. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Nokia 6 Dibanderol dengan Harga Rp 3,3 Juta

Wow, Nokia 6 Dibanderol dengan Harga Rp 3,3 Juta

Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia pada September lalu, Nokia 6 akhirnya tersedia di ...