Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Tetap Lanjutkan Laporan Tentang Meme Sindiran

Setya Novanto Tetap Lanjutkan Laporan Tentang Meme Sindiran

Jakarta – Kabar mengenai Setya Novanto yang melaporkan pemilik 32 akun media sosial pengunggah meme yang dinilai menghinanya masih dalam masa proses.

Setya Novanto Tetap Lanjutkan Laporan Tentang Meme Sindiran

Saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, dirinya berkata bahwa “Iya pokoknya kita teruskan yang soal meme itu,” kata Setya Novanto, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

“Sudah kita serahkan kepada pihak penyidik,” ujar dia. “Kita lanjutkan.”

Sekedar informasi, laporan tersebut tertuang dalam surat laporan polisi nomor: LP/1032/X/2017/Bareskrim tertanggal 10/10/2017. Dan belum lama ini pihak kepolisian telah menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Dia adalah Dyan Kemala Arrizzqi yang ditangkap di rumahnya di Perumahan Duta Garden, Tangerang, Selasa 31 Oktober 2017 malam. Namun, dia dilepas Rabu sore dengan status sebagai tersangka.

Perempuan 29 tahun itu dijerat pidana atas dugaan menyebarkan foto Setya Novanto saat terbaring di rumah sakit, yang dibuat mirip karakter Bane dalam film The Dark Knight Rises. Baik Bane maupun sang politikus sama-sama memakai masker. Dyan dijerat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendukung Aksi Bela Palestina yang akan dipusatkan di ...