Home > Hiburan > Gosip > Widuri Agesty Kesal Fotonya Terpampang di Katalog Alexis Versi Medsos

Widuri Agesty Kesal Fotonya Terpampang di Katalog Alexis Versi Medsos

Jakarta – Belakangan ini, muncul sebuah katalog yang berisi model cantik yang menjadi viral di media sosial. Wajah-wajah cantik mereka terpampang disana lantaran dikabarkan sering dijumpai di Hotel Alexis. Dari deretan model-model cantik tersebut, terselip wajah cantik seorang Widuri Agesty.

Widuri Agesty Kesal Fotonya Terpampang di Katalog Alexis Versi Medsos

Widuri Agesty sendiri memang dikenal sebagai model majalah dewasa. Bahkan dirinya juga pernah mencuri perhatian masyarakat lantaran berpacaran dengan artis yang juga mantan kekasih Sheila Marcia, yakni Jupiter Fortissimo. Jupiter sendiri juga sempat bikin heboh lantaran terseret kasus narkoba.

Dalam akun Instagramnya, Widuri Agesty dengan tegas membantah dengan tegas bahwa dirinya salah satu model yang wajahnya terpampang di katalog Hotel Alexis yang menjadi viral di media sosial. Dirinya sempat meluapkan rasa kesal dan kecewanya terhadap oknum yang telah mengunggah wajah dirinya tersebut.

“Woyy lihat aja orang yang iseng bikin ini bakalan saya cari sampe dapet!! siap siap aja ya,” tulis Widuri Agesty di Instagram.

Melalui postingan di Instagramnya pula, dirinya membeberkan bahwa ia telah memiliki pekerjaan tetap. Ketika itu, Widuri Agesty mengaku profesinya sebagai marketing representative di PT Royal Brewhouse Jakarta.

Terkait dengan kebenaran katalog berisi wajah perempuan cantik yang telah tersebar luas, di mana wajah Widuri Agesty ada di dalamnya tersebut, hingga kini masih terus dipertanyakan kebenarannya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...