Home > Ragam Berita > Nasional > Reaksi Ganjar Pranowo Usai Dituding Setnov Ngarang Cerita

Reaksi Ganjar Pranowo Usai Dituding Setnov Ngarang Cerita

Jakarta – Ganjar Pranowo memiliki penilaian bahwa Setya Novanto mengarang cerita mengenai pembicaraan terkait proyek pengadaan KTP berbasis elektronik (e-KTP) saat bertemu di Bandara Ngurah Rai Bali.

Reaksi Ganjar Pranowo Usai Dituding Setnov Ngarang Cerita

Saat ditemui, Ganjar Pranowo berkata “Ngapain saya ngarang cerita? Apa pentingnya? Apa urusannya juga kita sama dia? Kan nggak ada urusannya. Jadi, ketika mengalami, melihat, mendengar, itulah kesaksian, yang saya ingat itu saja. Memang kalimat lebih dari itu (permintaan Novanto agar Ganjar jangan galak–red) nggak ada,”

Namun Ganjar tak menyangkal perihal pertemuannya dengan Setnov di Bandara Ngurah Rai, ia mengaku memang bertemu lantaran sama-sama menunggu keberangkatan pesawat.

Dan ia mengungkapkan bahwa hal yang wajar jika ada kejadian yang terlupakan lantaran hal tersebut terjadi pada tahun 2010-2011 silam. Terlebih, saat itu, proses pembahasan e-KTP di Komisi II DPR sudah selesai.

“Kalau omongan, sekian lama kan mungkin jadi tidak ingat. Kenapa saya ingat? Karena itu pembicaraan yang sifatnya meski sebentar ‘mak nyuk’ gitu, berkaitan dengan itu. Jadi saya teringat. Kalau di luar itu, mungkin bisa jadi saya nggak ingat,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...