Home > Hiburan > Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Jakarta – Sejumlah pelawak Tanah Air diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang akan digelar pada tanggal 8 November mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Tarzan saat mengambil undangan di Istana Kepresidenan

Hal itu diungkapkan oleh Toto Muryadi atau yang akrab disapa Tarzan yang diketahui mengambil langsung undangan pernikaan Kahiyang-Bobby ke protokol Istana.

“Saya datang ke protol Istana RI atas undangan protokol. Sebelumnya saya ditelepon, ‘Bapak mendapat undangan dari Pak Jokowi supaya hadir di acara pernikahan putrinya,’ “ kata Tarzan di depan gedung Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (03/11/2017).

Pelawak Srimulat ini mengatakan bahwa tak hanya dirinya yang mendapatkan undangan dari Presiden Jokowi, melainkan juga ada beberapa pelawak lain yang mendapatkan undangan. Bahkan para pelawak dan artis disediakan waktu khusus untuk datang, yaitu sekitar pukul 09.00-19.00 WIB.

“Ada Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Sule, semuanya, termasuk Mas Indro Warkop,” jelasnya.

Baca juga : Ratusan Aparat Amankan Prosesi Pernikahan Putri Jokowi

Ketika ditanya terkait persiapan khusus untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang-Bobby, Tarzan mengaku tidak ada persiapan khusus. Terlebih lagi ia dan pelawak yang diundang hanya diminta untuk datang, tidak diminta untuk tampil diatas panggung.

“Yang penting kami harus berpakaian rapi bebas,” tuturnya.

Tarzan menganggap bahwa Jokowi merupakan sosok pemimpin yang perhatian dengan pelawak dan juga seniman. Ia juga menilai bahwa Mantan Wali Kota Solo ini sebagai sosok yang lucu. Tarzan juga berharap Kahiyang dan Bobby kelak bisa menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah.

“Dan kalau besok benih kasih itu bersemi bisa mewarisi kharismanya Bapak Jokowi,” harapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...