Home > Hiburan > Para Tamu Dilarang Bawa Mobil ke Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Para Tamu Dilarang Bawa Mobil ke Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Solo – Pada prosesi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, melarang seluruh tamu undangan yang hadir untuk menggunakan mobil hingga lokasi resepsi di Gedung Graha Sabha Buana. Oleh karena itu para tamu selain VVIP dan VIP nantinya akan dijemput dengan menggunakan shuttle bus dari lokasi parkir yang sudah disediakan menuju lokasi resepsi.

Para Tamu Dilarang Bawa Mobil ke Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Solo, Hari Prihatno. Hari mengatakan bahwa para tamu undangan yang akan menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby nasution harus memarkir kendaraannya di tiga area parkir yang sudah disiapkan untuk menampung kendaraan.

“Nantinya kendaraan roda empat maupun roda dua milik tamu diparkir di tiga kantong parkir, yakni di halaman Stadion Manajan, Lapangan Banyuanyar dan Lapangan Sumber,” kata Hari di Solo, Jumat (03/11/2017).

Para tamu tersebut nantinya akan diantar dengan menggunakan shuttle bus untuk menuju lokasi resepsi pernikahan yang digelar di Graha Sabha Buana.

Baca juga : Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

“Nanti para tamu akan diangkut dengan menggunakan shuttle bus. Ada 13 armada bus medium dan 2 armada mobil hiace yang bertugas untuk menjemput para tamu,” jelasnya.

Hari juga mengatakan bahwa masing-masing kantor parkir yang sudah ditentukan nantinya akan disediakan sebanyak 5 armada bus. Bus maupun mobil hiace tersebut nantinya akan menjemput dan mengantar para tamu pernikahan Kahiyang-Bobby dari kantong parkir menuju lokasi pernikahan dan begitu juga sebaliknya.

“Shuttle bus itu akan beroperasi mulai pagi sekitar pukul 07.00 WIB hingga malam hari. Shuttle bus itu mungkin akan istirahat dimasa jeda setelah resepsi pada siang hari selesai,” terangnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Fadli Zon Kena Sindir Sutradara Pengabdi Setan Setelah Nyinyir Pernikahan Kahiyang di Medsos

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang seringkali nyinyir terhadap apapun yang sedang dilakukan ...