Home > Hiburan > Vanessa Angel Ungkapkan Alasan Batalnya Pernikahannya dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel Ungkapkan Alasan Batalnya Pernikahannya dengan Didi Mahardika

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Didi Mahardika dan Vanessa Angel dikabarkan telah bertunangan sebelum kini akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Segala sesuatu untuk pernikahan pun sudah mereka lakukan, namun sayangnya keduanya harus membatalkan pernikahan yang belum terlaksana.

Vanessa Angel Ungkapkan Alasan Batalnya Pernikahannya dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel Ungkapkan Alasan Batalnya Pernikahannya dengan Didi Mahardika

Alasannya pihak Kantor Urusan Agama (KUA) ternyata tidak bersedia untuk menikahkan Vanessa Anegl dengan Didi Mahardika. Takdir Tuhan berkata lain, Vanessa harus menelan pil pahit hanya seminggu sebelum acara pernikahannya dengan Didi digelar.

“Memang persiapan pernikahan aku sudah 99,99 persen, 1 persen tinggal acara saja. H-7 dibatalin KUA karena surat kasasi dimana peceraian Didi dengan Jane Shalimar masih belum selesai. Pihak KUA juga enggak berani menikahkan aku. Padahal besoknya uda mau midodareni, siraman, dan pengajian,” kata Vanessa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (01/11/2017).

Sebelum melakukan persiapan pernikahan, Vanessa Angel sempat meminta kepastian dari Didi Mahardika.

Baca juga : Vanessa Angel Merasa Lega Putus dan Batal Menikah dengan Didi Soekarno

“Proses aku mau nikah sama dia itu kan lama setahin, aku sempat nanya ‘yakin nih kamu bisa? Urusan kamu belum kelar sama Jane, enggak enak kalau urusan ini belum selesai tapi sudah sama aku’,” jelasnya.

Perkara hukum antara Didi Mahardika dengan Jane Shalimar yang merupakan mantan istrinya rupanya masih belum selesai hingga saat ini. Pernyataan ini juga keluar dari mulut mantan istri Didi Mahardika, Jane Shalimar.

“Proses bandingnya Didi Mahardika itu kan ditolak, dia masuk kasasi. Kasasi itu prosesnya enggak sebentar. Dua menghambat pernikahannya sendiri,” tegas Jane Shalimar saat dihubungi terpisah, Rabu (01/11/2017).
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ely Sugigi Enggan Tanggapi Cibiran Pacari Brondong Lagi

Ely Sugigi Enggan Tanggapi Cibiran Pacari Brondong Lagi

Jakarta – Promotor kondang sekaligus artis peran Ely Sugigi dikabarkan kembali dekat dengan seorang pria ...