Home > Olahraga > Postingan Liliyana Natsir Tuai Protes Netizen

Postingan Liliyana Natsir Tuai Protes Netizen

Jakarta – Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil merebut gelar keduanya dalam Frenchh Open Super Series 2017 yang digelar di Paris, Minggu (29/10/2017). Sementara gelar pertama mereka berhasil direbut saat Indonesia Open Super Series 2017 lalu.

Postingan Liliyana Natsir Tuai Protes Netizen

Postingan Liliyana Natsir Tuai Protes Netizen

Di babak final, untuk ketiga kalinya Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 22-20 21-15 dalam waktu selama 45 menit. Selalu tertinggal di game pertama dan kedua, Tontowi/Liliyana masih tetap berjuang untuk merebut satu persatu angka hingga mereka dapat menyamakan kedudukan dan menang. Kemenangan ini menjadi gelar kedua yang mereka rebut di tahun 2017.

Dilansir dari laman Wartakota.com, upaya Tontowi/Liliyana di Denmark Open Super Series Premier 2017 harus kandas di semifinal. Namun hanya dalam sepekan kemudian, keduanya yang merupakan peraih medali Emas Olimpiade 2016 ini kembali merebut gelar juara.

Baca juga : Jadi Juara Lagi, Liliyana Natsir Ditawari Jadi PNS

Kemenangan Tontowi/Liliyana yang mewakili Indonesia berhasil meraih dua gelar juara/ gelar pertama dimenangkan oleh ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil mengalahkan ganda putri Korea Shin Seung Chan/Lee So-Hee dengan skor 21-17, 21-15 dalam waktu 55 menit.

Rupanya dibalik kesuksesan Tontowi/Liliyana ada sosok yang sudah berperan penting bagi keduanya. Kemenangan yang diraih keduanya tersebut rupanya tak lepas dari kerja keras dan bimbingan dari asisten pelatih, Vita Marissa.

Melalui akun Instagram pribadinya @natsirliliyana, pasca meraih juara tersebut Liliyana menuliskan ungkapan hati dan niatnya kedepan, Minggu (29/10/2017). Rupanya ungkapan hati Liliyana tersebut menuai protes dari banyak pihak, terlebih dari para fans Tontowi/Liliyana.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...