Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Jakarta – Hubungan antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sedang memanas belakangan ini. Sepertinya, Vanessa masih merasa kesal lantaran dituduh telah berselingkuh.

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Pesinetron cantik tersebut pun menantang mantan tunangannya itu untuk menunjukkan bukti-bukti jika benar dirinya berselingkuh bersama pria lain. Vanessa mengatakan, jika ada bukti foto dirinya sedang berduaan bersama seorang pria, hal tersebut wajar dan tidak ada yang salah.

“Coba saja keluarkan buktinya,” kata Vanessa ketika berbincang di Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Teman cowokku itu banyak. Kalau dia berasumsi aku selingkuh atau gimana, terserah dia. Teman aku itu banyak cowoknya,” kata Vanessa yang juga menyebutkan Didi punya banyak teman perempuan.

“Alasan aku (selingkuh) itu klise banget,” ucap Vanessa yang tak mau terlalu memikirkan omongan negatif tentangnya.

Diketahui sebelumnya, Didi mengunggah sebuah postingan di akun media sosial Instagramnya. Postingan tersebut terkesan menuduh Vanessa berselingkuh. Postingan itu diunggah sesaat setelah kisah asmaranya kandas. Dalam instagram tersebut Didi menuliskan statusnya ” Busted!! #bitch #whore #slut ”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rina Nose Pernah Keluhkan Sikap Buruk Perempuan Yang Pakai Jilbab

Rina Nose Pernah Keluhkan Sikap Buruk Perempuan Yang Pakai Jilbab

Jakarta – Salah satu penyebab Rina Nose memutuskan untuk melepaskan jilbabnya diduga karena peristiwa-peristiwa yang ...