Home > Olahraga > Balap > Pengganti Folger Ini Puas Bisa Jawab Tantangan Yamaha Tech3

Pengganti Folger Ini Puas Bisa Jawab Tantangan Yamaha Tech3

Jakarta – Kembali ditunjuknya Michael van der Mark untuk menggantikan Folger dibalapan MotoGP Valencia 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, dirinya berhasil memberikan hasil yang lebih baik.

Pengganti Folger Ini Puas Bisa Jawab Tantangan Yamaha Tech3

Bermodalkan dengan hasil kurang baik saat kualifikasi MotoGP Malaysia, dirinya malah mampu menjawab tantangan yang diberikan dengan menutup balapan diposisi 16.

Dan kali ini, dirinya mengaku senang bisa tampil di MotoGP Valencia 2017. Terlebih, pembalap 25 tahun itu mengaku sudah lebih mengenal karakteristik motor yang digunakan di ajang MotoGP.

Motosport mengabarkan bahwa dirinya berkata “Saya sangat senang bisa tampil pada balapan di Valencoa. Sekarang, setidaknya saya sudah sedikit mengetahui karakteristik motor dan bagi saya yang paling penting adalah kami akan memiliki cuaca yang normal di Valencia, jadi saya dapat meningkatkan diri saya di setiap seri,”

“Saya hanya berharap saya bisa mendapatkan hasil yang bagus dan tim kembali senang dengan penampilan saya,” pungkas pembalap yang masih aktif di balapan World Superbike tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...