Home > Olahraga > Bola > Bek Barca Ini Beberkan Cara Latih Valverde

Bek Barca Ini Beberkan Cara Latih Valverde

Catalunya – Merasa cocok dengan sistem kepelatihan Ernesto Valverde, Samuel Umtiti selaku pemain belakang Barcelona menilai bahwa ada perbedaan pada tonggak kepelatihan Barca antara pelatih saat ini dengan pelatih sebelumnya.

Bek Barca Ini Beberkan Cara Latih Valverde

Datang dengan latar belakang pelatih dari Athletic Bilbao, Valverde memutuskan untuk menerima pinangan Barca untuk menggantikan Luis Enrique yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

Saat diwawancarai oleh Marca, dirinya mengatakan bahwa “Setiap pelatih pastinya punya perbedaan,”

“Yang pasti kami juga sudah melihat ada cara kerja yang berbeda. Pelatih yang baru cenderung lebih santai. Ia punya cara sendiri dalam mengelola tim dan dia membawa ketenangan,” sambung pemain asal Prancis tersebut.

Kedatangan Valverde memang disebut telah memberikan wajah baru bagi Barca. Lionel Messi dan kolega bermain dengan opsi taktik yang lebih banyak jika dibanding pada era Enrique.

Jika menilik kinerja Valverde, kini Barcelona masih belum terkalahkan dari 11 pertandingan di La Liga. Blaugrana juga belum pernah kalah dari empat pertandingan di Liga Champions.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135