Home > Olahraga > Bola > Spalletti Tak Mau Dibandingkan Dengan Mourinho

Spalletti Tak Mau Dibandingkan Dengan Mourinho

Milan – Bisa mengembalikan performa Inter Milan yang belakang ini terus menurun, secara mengejutkan Luciano Spalletti malah enggan jika dirinya dibandingkan dengan Jose Mourinho.

Spalletti Tak Mau Dibandingkan Dengan Mourinho

“Dibandingkan dengan Mourinho atau bahkan Giovanni Trapattoni adalah hal yang konyol. Lihatlah berada banyak gelar yang sudah mereka menangkan,” ucap Spalletti.

Mantan pelatih AS Roma ini melanjutkan bahwa “Kemenangan yang diraih oleh Mourinho jadi monumen yang indah. Sementara, saya hanya mengambil pisau bedah dan baru mulai,”

Spalletti juga tak lupa memberikan apresiasi pada antusiasme fans Inter musim ini. Setiap laga kandang Inter kini mulai kembali dipadati oleh para fans. Padahal, musim lalu, saat menjalani laga kandang, Inter kerap ditinggalkan oleh para pendukungnya.

“Satu-satunya hal yang bisa dibandingkan dengan Inter yang dulu dengan pada saat ini adalah antusiasme para fans Inter. Itu sungguh fantastis. Kami punya ‘the spesial 73.000’ lebih dari ‘the spesial one’,” kata Spalletti.

“Maksud Anda bagus, tapi berhentilah untuk membandingkan dan fokus untuk memuji pemain. Pelatih tidak bisa apa-apa tanpa pemain yang hebat,” tutup Spalletti.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Milan – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mengindikasikan bahwa ia bakal melakukan rotasi tim kala ...