Home > Olahraga > Bola > Tottenham Ikut Buru Kapten Schalke

Tottenham Ikut Buru Kapten Schalke

London – Merasa masih belum puas dengan performa lini tengahnya musim ini, Tottenham Hotspur dikabarkan masuk dalam perburuan kapten Schalke, Leon Goretzka.

Tottenham Ikut Buru Kapten Schalke

Bukan lagi hal baru mengenai nama Goretzka, dia adalah pemain yang menarik perhatian banyak klub sejak bursa transfer musim panas kemarin karena kontraknya bersama Schalke bakal berakhir pada akhir musim nanti.

Hingga jendela transfer ditutup, dirinya bersikukuh untuk tetap berada di Schalke. Dengan begitu maka mau tak mau manajemen harus bisa menjualnya pada Januari tahun depan, agar ia tak lepas dengan status free transfer di musim panas tahun depan.

Dan kali ini Mirror mengabarkan bahwa tim London ini rupanya sangat berhasrat memboyong Goretzka untuk memperkuat performa mereka diparuh kedua musim ini.

Akan tetapi jalan Spurs tak akan mulus lantaran dirinya kali ini dikabarkan lebih memilih untuk melanjutkan karier ke Bayern Munchen atau Barcelona yang memang juga berminat terhadap dirinya.

Selain Spurs dan Barca, beberapa klub lain yang juga diyakini memburu tanda tangan Goretzka antara lain Arsenal, Manchester United, Liverpool, hingga Inter Milan.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...