Home > Hiburan > Video, Raffi dan Nagita Pamer Ciuman Bibir Tanpa Sensor

Video, Raffi dan Nagita Pamer Ciuman Bibir Tanpa Sensor

Jakarta – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak penggemar yang jumlahnya mungkin sudah mencapai jutaan orang. Menjadi sosok publik figure atau orang terkenal tentu setiap hal yang dilakukan selalu dipantau oleh banyak orang.

Video, Raffi dan Nagita Pamer Ciuman Bibir Tanpa Sensor

Video, Raffi dan Nagita Pamer Ciuman Bibir Tanpa Sensor

Tak hanya kegiatan, setiap bisnis atau proyek apapun yang menyangkut nama Raffi dan Gigi selalu menyita perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan Raffi yang baru-baru ini tengah gencar untuk mempromosikan video vlog yang ia unggah dalam akun Youtube miliknya.

Dalam channel Youtube-nya, ia kerap mengunggah video-video kesehariannya bersama anak dan istrinya. Namun video yang ia tampilkan dalam channel Youtube versinya berbeda dengan yang bisa kita lihat dalam acara Janji Suci di televisi.

Baca juga : Nagita Slavina Mengaku Pernah Bertengkar dengan Raffi Ahmad di Awal Menikah

Vlog Raffi dan Gigi yang terbaru ini menunjukkan keromantisan keduanya secara gamblang alias blak-blakan. Namun vlog tersebut diunggah oleh akun bernama Chevirgo. Akun penggemar Raffi dan Gigi tersebut mengunggah ulang vlog dari akun channe Raffi di Youtube.

Video tersebut menampilkan Raffi yang tengah menggendong Rafathar dan meminta Gigi untuk mencium bibir Raffi tanpa sungkan. Sebelum keduanya berciuman, Raffi mengucapkan Happy Anniversary kepada Gigi.

Yang membuat heboh adalah adegan mereka berciuman tersebut dilakukan tanpa adanya sensor. Tentu saja para penggemar menjadi heboh kegirangan. Postingan Chevirgo yang diunggah pada hari Jumat (03/11/2017) tersebut akhirnya menjadi banjir komentar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Baru Tahu Kabar Raditya Dika, Cinta Laura : Kok Anak Kecil Tunangan?

Jakarta – Aktris dan model Tanah Air yang kini telah go international, Cinta Laura, mengaku ...